I made this widget at MyFlashFetish.com.

Peekaboo


Saturday, June 25, 2011

Kabaret Nyeselin!!!

ngga enak banget deh perpisahannya....
aku khan ikut kabaret,kabaretnya tuh GATOT,alias gagal total.
banyak banget yang salah.udah gitu kita semua pada ngga nyadar kalo banyak banget yang salah. penontonnya pada banyak banget lagi yang ketawa.nyeselin tau gak sih ikut kabaret. tadinya sih aku suka kabaret karena waktu latihannya tuh bagues banget..... tapiee.....,jadi GATOT begini. gimana mau suka? mendingan paduan suara deh. udah diam,ada tempat duduknya,dan bagues banget. gak kaya kabaret yang GATOT banget. aku juga nasyid,dan tampil disitu. walaupun gak ada dramanya,tapie nasyidnya baguezzz.....
menghayati,gak salah,dan megang mike... eh, giliran kabaret, ngomongnya lipsinc,ngga pake mike(padahal nyanyinya harues betulan dan gak ada rekaman)uduknya di lantai,dan pakaiannya yang super duper gak enak!!!
yang lebih parahnya lagi, kita GATOT!!!
pokoknya,setiap aku tampil untuk ngisi acara dan dapatnya kabaret,aku akan menolak...
kabaret nyeselinn!!!

No comments:

Post a Comment